Apr 11, 2012

Goodboy Badminton - Time Off!

TIME OFF!





Time off come soon my dearest friends 
the cage are open! 
Yes we will take all the trophies. 

Big changes are coming to my life
I don't wanna miss a thing

My little chaotic life, 
i'm leaving you a note that im going away
just for a while i'll be back soon. 

Now i am packed, can't wasting time. 
I don't wanna miss a thing

Those little things that i miss the most, 
those little thing that make us lost, 
those little things that happen on our  time off

I must confess, I was a bit depressed. 
So now im calling all the kids, tell 'em to gear up! 

Sure everything will work out so tell your folks
they no need to worry a thing
I don't blame you when i was feeling blue
if I had to explain it
I wouldn't know where to start?! 

So give me the cue and I know that is you, i don't wanna miss a thing. 

Coz we don't live forever,
we'll die just like the others! 
And we won't forget what we had. 

Those little things our finger crossed, 
those little things that i miss the most, 
those little thing that happen on our time off

--------------------------------------------------------------------------

saya pertama kali denger lagu ini kemaren siang, iya saya cupu. itu karena  koneksi internet dirumah saya sangaaaaaat lamban, iya, kaya yang punya. tapi hey! saya bukan mau ngomongin koneksi internet dirumah saya. tapi tentang lagu #TIMEOFF ini. 

maksud dari lagu ini adalah tentang gimana kangennya kita buat meluangkan waktu istirahat dari rutinitas sehari-hari. kaya waktu misalnya kita masih muda. eh maaf saya masih muda yah! jadi intinya lagu ini ngibaratin rasa kangen pengen bercengkerama sama orang-orang yang disayang :) aaaaak sweet :3

lagu ini merupakan salah satu dari sekian lagu yang ada di album kedua GBB yang beranggotakan Mutt (vokal dan gitar), Nanu (gitar), Husein (bass), Azi (drum), Firman (synth dan keys). sstt bulan Januari 2012 lalu baru saja menyelesaikan proses rekaman untuk album keduanya :)

yang paling saya suka dari lagu ini adalah bagian synth nya, ngingetin saya sama band-band dari Negeri Om Sam, kaya Motion City Soundtrack dan lain-lain :)

dan coba aja search #TIMEOFF di twitter kalian, bakal banyak banget muncul tweets tentang mereka yang lagi ngplay lagu ini. kebukti kan meskipun indie, tapi mampu ngebuktiin eksistensi mereka :D applause for GBB! horaaay

sstt saya kasih bocoran ya di album baru GBB ini ada beberapa lagu andalan yang mereka siapin buat telinga kita, ada Tenang Saja, Tak Terhingga, I Am Nowhere, dan tentu aja Time Off. bisa kalian dengerin di "Studio Update Video" di yutub terdekat.


jangan lupa denger lagunya di soundcloud mereka, follow twitternya dan beli CD aslinya! jangan download-download. ayo dukung band indie indonesia!

7 comments: